Iklan Banner

Kunker Di Lampung Selatan, Ketua Komisi IV DPR RI Tampung Aspirasi Petani

Redaksi
Rabu, 04 Januari 2023

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Sudin, S.E, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Lampung Selatan, yang berlangsung di Desa Way Huwi, Kecamatan Jati agung, pada Rabu (4/1/2023).


Kedatangan Ketua Komisi IV DPR RI ke Kabupaten ujung Sumatera ini disambut hangat oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta jajaran Pemerintahan Daerah, anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dan Camat Jati agung.


Hadir juga dalam acara tersebut, Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Lampung Jekvy Hendra dan para Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) dan Kelompok Wanita Tani (KWT) Kecamatan Jati Agung.



Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan, peranan Ketua Komisi IV DPR RI Sudin yang sangat besar dalam membantu capaian-capaian pembangunan di daerahnya, terutama yang berkaitan dengan sektor pertanian.


Hal ini kata Nanang, juga sangat membantu mencapai target Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Lampung Selatan pada tahun 2023 berada di angka 4,0 persen, dengan terus meningkatkan sektor-sektor dominan seperti Pertanian, kehutanan, perikanan dan industri pengolahan.(kmf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar