Iklan Banner

Bupati Lampung Selatan Resmikan 72 Unit Rumah Program BSPS Di Natar Dan Jati Agung

Redaksi
Senin, 02 Januari 2023

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID -- Sebanyak 72 Unit bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) yang tersebar di dua kecamatan Natar dan Jati Agung diresmikan dan diserahterimakan oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kepada warga penerima bantuan Senin (2/1/2023).


Untuk diketahui, usai menyerahkan dan meresmikan bantuan stimulan perumahan swadaya di desa Jatimulyo kecamatan jatiagung Bupati Nanang beserta rombongan menuju kecamatan Natar.


Dari data yang dihimpun Total jumlah Bantuan Stimulan Perumahan swadaya (BSPS) tahun anggaran 2022 yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) APBD dan APBN yang tersebar di lima kecamatan di kabupaten Lampung Selatan yakni Kecamatan Bakauheni, Kalianda,Katibung, Jatiagung dan Natar sebanyak 219 unit yang sudah selesai dibangun dan diserahterimakan kepada warga penerima bantuan dan 1 orang mengundurkan diri dari daftar penerima bantuan dari total sebanyak 220 unit.



Adapun jumlah bantuan untuk di Kecamatan Jatiagung tepatnya di RT 23, Dusun 2 C, Desa Jatimulyo sebanyak 36 Unit dan 36 Unit di Dusun Sari Rejo, Desa Natar Kecamatan Natar dengan total jumlah di dua kecamatan tersebut sebanyak 72 Unit.


Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dalam sambutan nya mengatakan, terkait program bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) untuk di Lampung Selatan masih banyak rumah tidak layak huni.(kmf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar