Iklan Banner

Pimpinan DPRD Lampung Selatan Antar Balita Jantung Bocor Berobat Ke Jakarta

Redaksi
Senin, 02 Januari 2023

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID -- Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Agus Sartono, A. Md, mengantarkan langsung balita penderita bocor jantung untuk menjalani pengobatan di Jakarta, Senin (02/01/2023).


Zyan Hafiz Al Ikhsan yang merupakan anak pasangan Ihcanudin dan Rosilah, warga Desa Rawi, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan menderita jantung bocor hampir dua tahun, orang tuanya tak mampu untuk mengobati anaknya karna terkendala biaya.

Agus Sartono, yang sebelumnya juga menjenguk kondisi
Zyan Hafiz Al Ikhsan, yang ramai di beritakan media yang tergabung di Lembaga Pospera dan berjanji akan memfasilitasi berobat ke jakarta, Wakil Ketua I DPRD lampung selatan itu menepati janjinya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, dan Partai Amanat Nasional DPW Provinsi Lampung dan DPD Kabupaten Lampung Selatan kami merasa empati terhadap keluarga ini. Untuk itu, kita minta doanya, agar Zyan bisa ditangani dan bisa selamat dan sembuh, ” ucap Agus Sartono.

Selain itu, juga dia menyampaikan pesan
dari Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ahmad Fitoni Fraksi Partai PAN, yang juga menjabat Sekretaris DPW PAN Provinsi Lampung, bahwa keberangkatan Zyan menuju ke RS Jantung Salemba Jakarta, dirinya juga siap memfasilitasi semua urusan pengobatan.(*)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar