Iklan Banner

HUT PDIP Virtual, Nanang Ermanto Doakan Megawati Soekarno Puteri

Redaksi
Minggu, 10 Januari 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto beserta pengurus DPC dan perwakilan pengurus PAC PDI Perjuangan, mengikuti rangkaian acara HUT PDI Perjuangan Ke-48 Tahun secara virtual di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, Jalan Lintas Sumatera Desa Kedaton Kqlianda, Minggu (10/01/2021).


Ketua DPC Nanang Ermanto yang duduk berdampingan dengan Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Sahirul Alim, tampak khidmat mengikuti rangkain acara.


Acara puncak HUT PDI Perjuangan Ke-48 Tahun itu ditandai dengan pidato politik Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri. 


Pada kesempatan itu,  Megawati, yang juga merupakan presiden Ke-5 Indonesia, mengawali pidatonya dengan mengucapkan bela sungkawa atas musibah jatuhnya Pesawat Boeing 737-500 Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu Jakarta, Sabtu (09/01/2021) 



Banyak hal yang disampaikan Megawati dalam pidato politiknya. Selain berbicara tentang perjalanannya dalam berpolitik, Megawati juga berbicara tentang data serta mengingatkan masyarakat akan kesadaran menjaga lingkungan dengan menggerakkan "Cinta Ciliwung Bersih".


Acara HUT PDI Perjuangan Ke-48 Tahun diakhiri dengan pidato presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo. 


Acara HUT PDI Perjuangan secara Nasional yang puncak acaranya digelar pada Minggu, 10 Januari 2021 secara virtual, dimulai sekitar pukul 14.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 15.30 WIB. 


Usai mengikuti rangkaian acara HUT PDI Perjuangan ke 48 Tahun, Ketua DPC PDI Perjuangan, Nanang Ermanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan, Pengurus PAC PDI Perjuangan, para kader, simpatisan, Sayap Partai serta Pengurus Partai Pengusung dan Pendukung yang telah mengikuti rangkaian HUT PDI Perjuangan Ke-48 Tahun baik melalui Zoom Meeting ditempatnya masing-masing maupun mengikuti secara bersama di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan.


"Atas nama Ketua DPC PDI Perjuangan dan Pengurus, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan, pengurus PAC PDI Perjuangan, para kader, simpatisan, sayap partai, para partai pengusung dan pendukung yang telah mengikuti rangkaian acara ini baik secara sendiri-sendiri dikediamannya masing-masing melalui zoom meeting maupun secara bersama di Sekretariat ini," ujar Nanang. 


"Alhamdulillah acara ini juga dapat berlangsung dengan lancar," tambah Nanang. 


Pada kesempatan itu, Nanang juga mengajak kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk mendoakan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawai agar selalu diberi kesehatan serta kesuksesan dalam mendidik dan membesarkan partai. 


"Mari, pada kesempatan momentum HUT PDI Perjuangan Ke-48 Tahun, kita do'a kan agar ibu Megawati selalu diberi kesehatan serta kesuksesan dalam mendidik dan membesarkan PDI Perjuangan. Semoga PDI Perjuangan selalu dicintai rakyat Indonesia," pungkas Nanang Ermanto, yang juga sebagai Bupati Lampung Selatan. (zam/mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar