Iklan Banner

Anggota DPRD Lampung Selatan Hadiri Open Turnamen Karate 2022

Redaksi
Jumat, 18 Maret 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto secara resmi membuka pelaksanana’an Open Tournament dan Festival Championship Tahun 2022 di Gor Way handak Lampung Selatan, Jumat (18/03/2022). 

Pada kesempatan tersebut turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Rosdiana, Farida Aryani, Asmara serta Deden Aliando dan Joko Purnomo S.Pd.

Bupati Lampung Selatan Hi.Nanang Ermanto yang juga pembina Forki Lampung Selatan,dalam sambutannya yang singkat mengapresiasi atas terselenggaranya Open Tournament Karate yang di ikuti oleh peserta Karate-Do se Provinsi Lampung dan perguruan karate dari Tangerang Banten, serta Sumatera Selatan. 


Nanang Ermanto berharap gelaran Kejurda akan melahirkan para atlit karate bertalenta kemampuan yang sempurna, Baik fisik, teknik, taktik dan mental yang prima sehingga dapat memetik prestasi pada tingkat yang lebih tinggi. Sehingga menjadi harapan daerah pada Porprov tahun 2024.

Bupati Lampung Selatan Mengucapkan Selamat kepada seluruh pengurus federasi olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Lampung Selatan periode 2022-2026 yang telah di kukuhkan, semoga kepengurusan forki yang Baru ini olah raga karate di Lampung Selatan akan lebih maju dan berprestasi.

Acara berlangsung meriah tertib & lancar dengan mengedepankan prokes. (Rilis/Fhoto Humas Sekretariat DPRD)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar