Iklan Banner

Bupati Dan Baznas Lampung Selatan Berikan Bantuan Warga Ketapang Yang Atap Rumahnya Roboh Akibat Diterjang Angin Kencang

Redaksi
Kamis, 29 Desember 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan bersama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Lampung Selatan memberikan bantuan kepada warga yang atap rumahnya roboh akibat hujan deras disertai angin kencang, Kamis (29/12/2022).

Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada 22 Desember 2022 lalu mengakibatkan atap rumah milik Suhardi (57) roboh, yang berlokasi di Desa Ketapang RT/RW 004/004 Kecamatan Ketapang.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyerahkan langsung sejumlah bantuan dan santunan kepada Suhardi (57) untuk membantu pembangunan rumahnya.

“Kami Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan memberikan bantuan uang tunai sebesar 10 juta rupiah, ada kompor, kasur serta sembako, semoga ini bisa bermanfaat pak,” kata Nanang.

Bupati Lampung Selatan itu juga berharap, bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang positif bagi Suhardi beserta keluarga.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan bersama Baznas Lampung Selatan, semoga dapat bermanfaat buat Bapak sekeluarga,” harapnya.

“Saya juga meminta kepada aparatur desa beserta jajaran untuk membantu pak Suhardi beserta keluarga, agar rumahnya segera jadi sehingga dapat cepat ditempati seperti sediakala,” pintanya.

Sementara, Suhardi (57) penerima bantuan tersebut merasa sangat bersyukur atas bantuan, yang telah diberikan oleh Bupati Lampung Selatan bersama Baznas Lampung Selatan.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk semua yang telah membantu untuk membangun rumah tempat tinggal kami. Terima kasih Pak Bupati beserta jajaran,” ujar Suhardi di rumahnya saat menerima bantuan yang diserahkan langsung oleh Bupati Lamsel. (Nsy).



Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar