Iklan Banner

Pemkab Lampung Selatan Buka Lelang 9 Jabatan Eselon II, Ini Jabatan Yang Diisi

Redaksi
Kamis, 25 Mei 2023

Baca Juga


Hanggumpost.id, Kalianda - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan membuka seleksi terbuka untuk sejumlah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau eselon II.

Seleksi ini terbuka bagi pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung atau Pemerintah Provinsi Lampung.

Seleksi terbuka ini tercantum dalam Pengumuman Nomor : 01/PANSEL-JPTP-LS/2023 tentang Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dikutip media hanggumpost.id dari website www.lampungselatankab.go.id.

Berikut seleksi terbuka atau lelang jabatan yang bisa diikuti PNS Provinsi Lampung:

1. Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan

2. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu

3. Kepala Dinas Kesehatan

4. Kepala Dinas Pendidikan

5. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian

6. Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat

7. Kepala Dinas Lingkungan Hidup

8. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan

9. Kepala Dinas Perhubungan

Sembilan jabatan tersebut dilelang setelah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor : B-1879/JP.00.00/05/2023 tanggal 23 Mei 2023.

"Pengumuman dan penerimaan lamaran mulai tanggal 25 Mei sampai dengan 8 Juni 2023 di Papan Pengumuman Kantor BKD dan website Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan," kata sumber PNS yang enggan disebut namanya. (Red)

Lihat pengumuman Selengkapnya : PENGUMUMAN SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN LAMPUNG SELATAN TAHUN 2023


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar